5 Cewek Anime Terbaik

Jumat, 07 Juni 2013.
5 Cewek Anime Terbaik Suka nonton anime? Pernah suka sama karakter anime lawan jenis? Kedengarannya aneh yah, tapi menurutku itu wajar. Mungkin kesukaan pada tokoh anime tersebut mencerminkan tipe lawan jenis yang disukai. Misal, si Joni menyukai cewek anime berambut pendek, imut kayak kucing. Bisa jadi cewek anime tersebut adalah gambaran cewek ideal bagi si Joni. Bukan berarti si Joni mencintai tokoh anime tersebut lahir batin. #facepalm Heu, langsung saja, berikut adalah 5 cewek anime yang paling aku sukai.

5. Saeko Busujima - Highschool of The Dead Saeko Busujima Bio: Saeko Busujima. Usia18 tahun, tinggi 174cm berambut ungu panjang dan berkilau. Siswi kelas 3 SMA yang bertahan hidup melawan zombie di anime Highschool of the dead bersama teman-temannya. Saeko adalah gadis yang tangguh, baik hati dan peduli terhadap teman seperjuangannya. Dia adalah orang terkuat dalam tim survivor zombie. Selain jago pedang, Saeko juga seksi :3 Saeko mempunyai pandangan mata yang tajam dan mempunyai sisi gelap dalam dirinya. Tonton aja animenya kalo penasaran :p Sayangnya anime ini tidak tayang di Indonesia, mungkin tidak lulus sensor. Banyak adegan sadis dan nakal :3 *if you know what I mean.

4. Rei Ayanami - Neon Genesis Evangelion Rei Ayanami Bio: Rei Ayanami, usia 14 tahun. Berambut pendek warna biru. Mata berwarna merah. Rei adalah pilot pertama NERV. Tidak banyak yang diketahui tentang gadis ini. Rei hampir tidak menunjukkan ekspresinya sepanjang 26 episode. Hanya tersenyum kepada Shinji Ikari (tokoh utama anime ini) dan kepada Ayah Shinji. Dan tersipu dua kali, yakni saat Shinji Ikari menyebutnya dia mirip dengan ibunya dan saat Shinji membersihkan kamarnya yang berantakan. Belakangan diketahui bahwa dia adalah manusia hasil rekayasa genetik (Clone/kloning) dari DNA Yui (Ibu Shinji Ikari) dan Angel (malaikat, alien, musuh utama dari anime ini) kedua bernama Lilith.

3. Kikyo - Inuyasha Kikyo Bio: Kikyo, usia 18 tahun saat meninggal. Berambut hitam panjang. Kikyo adalah seorang pendeta dan juga ahli memanah dan mampu membasmi banyak siluman. Dia juga penjaga bola 4 arwah. Tidak banyak yang aku ingat dari kikyo, yang pasti aku sangat menyukai karakter ini baik dari personality maupun design karakternya. Heu, pasangan serasi bagi Inuyasha.

2. Ai Nanasaki - Amagami SS Ai Nanasaki Bio: Ai Nanasaki, usia 15tahun. Berambut pendek, dingin, wajah imut tak berdosa seperti kucing :3 Ai Nanasaki adalah siswa kelas 1 SMA. Seorang gadis yang kalem, cuek, dan umm... cute. Ai adalah gadis yang bertanggung jawab, selain merawat adiknya, dia juga melakukan pekerjaan rumah karena orang tuanya sibuk bekerja. Tipe cewek idaman u,u Ai mengingatkanku pada Rei Ayanami. Tapi menurutku Ai lebih dari Rei karena senyum Ai sangat manis dan imut seperti kucing. Meme meong :3

1. Ayatsuji Tsukasa - Amagami SS Ayatsuji Tsukasa Bio: Ayatsuji Tsukasa, 17tahun. Kelas 2 SMA. Berambut hitam panjang. Cantik. Yap, inilah karakter anime cewek paling kusukai. Ayatsuji Tsukasa. Sebenarnya aku bingung menentukan yang nomor 1 ini, antara Ai Nanasaki dan ayatsuji Tsukasa. Pada awalnya aku tidak terlalu tertarik pada tokoh ini, lebih tertarik sama Ai Nanasaki. Tapi setelah menonton Amagami episode 21-24 (episode Ayatsuji Tsukasa) akhirnya jatuh hati pada Ayatsuji-San. Ayatsuji adalah ketua kelas 2A (teman kelas Junuichi, tokoh utama). Ayatsuji adalah pribadi yang tangguh, pekerja keras dan bertanggung jawab, murah senyum dan pembawaan diri yang imut tidak berdosa. Pokoknya penampilannya seperti cewek populer dan ideal. Namun dibaik itu ternyata dia menyimpan rahasia yang pada akhirnya diketahui Junuichi (tokoh utama) bahwa Ayatsuji mempunyai kepribadian lain yang sinis, tipikal orang yang suka menyembunyikan rahasia (kepribadian dia yang lain) agar tidak ada yang tau siapa dia sebenarnya karena dia berpikir kalo orang lain tau siapa dia sebenarnya, orang lain mungkin akan menjauhinya karena sebenarnya dia tidak sebaik seperti kelihatannya (sama sepertiku :s ). Dia hanya menyembunyikan perasaan sebenarnya hanya untuk tidak mengecewakan orang disekitarnya. Tapi sebenarnya dia adalah gadis yang baik. Kamu akan tahu setelah menonton anime ini sampai selesai.

Untuk pertama kalinya Ayatsuji Memperlihatkan kepribadiannya yang lain. Jangan kasih tau sama siapapun... Pada pertengahan cerita, Ayatsuji Berusaha menghilangkan kepribadiannya yang lain, hal ini membuat Junuichi merasa kehilangan sosok Ayatsuji yang apa adanya. Namun pada akhirnya kepribadian Ayatsuji yang lain kembali lagi. Junuichi berkata kepada Ayatsuji untuk tidak perlu menyembunyikan kepribadiannya aslinya karena dai menyukai Ayatsuji sebagaimana adanya. Aaah so sweet u,u Nevermind. I love the way you are Kalo dilihat sekilas, Ayatsuji mirip seperti Cindy Gulla JKT48. Rambut hitam panjang lurus dengan poni lurus di depan :3 Bonus: Ayatsuju Tsukasa pek baju renang :3 Well, itulah 5 cewek anime terbaik versiku. Beberapa karakter memiliki kesamaan sifat dan wajah, mengingatkanku sama seseorang, sudahlah u_u

Komentar:

Posting Komentar

 
ISTANA ANIME BLOG © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |